Minggu, 21 Februari 2010

cyntha patah hathieh

kenapa ceh lyna yang jadi temen smsnya kak dede?
apa mungkin lyna dan kak dede punya perasaan yang sama (sama-sama suka?)
entahlah..........................
yang terpenting saat ii aqw hanya ingin masuk ke skul yang sama ama kak dede di SMk nanti.............
smega kak dede adalah jodoh aqw......
aqw cinta mathi ama kamu kak??????????
kenapa kamuw gag bales perasaan ini kak?kenapa?
ya allah,hanya satu pinta ku padamu yaitu jika kelak aku dewasa aku ingin ketemu ama all temen sd-smp qw..
dan pertemukanlah aku dengan kak dede ya allah aku mohon dengan sangat...........
aqw juga ingin log kak dede ama aku ambil jurusan yang sama di smk nanti
dan aku juga ingin log aku dan kak dede sekolah di smk 2 buduran
karna aku ama kk dede bakalan satu skul.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar